Wednesday, February 6, 2013

Dari Katalog Mewah Menjadi Album Scrapbook (2)

Proyek saya yang sempat saya bahas sebelumnya, yaitu merubah katalog menjadi album scrapbook, saya lanjutkan lagi di sini. Penguraiannya masih dalam tema yang sama dimana tiap halaman katalognya saya gabungkan per 2 atau 3 halaman memakai stapler. Lalu kertas scrapbook saya rekatkan pada halaman yang sudah siap. Di tiap halaman scrapbook, saya hias dengan tulisan LOVE, tema dari albumnya. Saya tidak merubah atau mnghilangkan gambar di halaman-halaman katalognya, sehingga gambar asli yang berupa model memperagakan pakaian atau barang-barang yang ditawarkan masih terlihat. Sebagai catatan, saya menggunakan 3 macam jenis bunga sebagai hiasan di 3 halaman scrapbook dari bahan yang berbeda. Di halaman pertama, saya memakai bunga mawar yang saya keringkan; di halaman kedua, saya memakai sticker bunga yang berupa 3 dimensi; sementara di halaman ketiga, saya memakai bunga kain. Pada halaman pertama, ada hiasan yang terbuat dari plastik mika dan juga jahitan tangan pada kertas cardstock yang memperlihatan perbedaan tekstur serta materi.





No comments:

Post a Comment